Kenapa Susu HiLo Mengandung Vitamin D?

1 04 2008

Waktu sekolah dulu, kita diajarin kalo vitamin D itu bermanfaat untuk tulang.
Belakangan aku baru tau kalo ternyata ga cuma itu loh manfaat vitamin D. Vitamin D juga bisa menjaga kekebalan tubuh dan menurunkan resiko penyakit darah tinggi, bahkan kangker. wow…
Kenapa ga diajarin ya waktu sekolah dulu? hehe.
Pantes aja susu HiLo memiliki kandungan vitamin D yang cukup. Ternyata selain untuk tulang, susu Hi-Lo juga dapat menjaga ketahanan tubuh kita dari berbagai macam penyakit berbahaya.
Makin seneng aja deh minum susu HiLo🙂


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: