Manfaat Collagen Bagi Kulit

18 04 2008

Collagen adalah zat yang dapat meningkatkan kehalusan dan kesehatan kulit, serta dapat membuat kulit terlihat lebih kencang. Collagen juga dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan meningkatkan kesehatan.

Setiap wanita pasti mendambakan kulitnya halus dan sehat. Hal itu dapat terwujud dengan mengkonsumsi collagen dalam dosis yang sesuai, ditambah dengan vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan yang dapat menghambat penuaan. Formulasi itu sudah lengkap terdapat dalam produk baru PT Nutrifood yaitu WRP dengan collagen rasa vanilla peach. Selain rasanya enak dan segar, produk WRP ini dapat menjaga kesehatan kulit, sehingga dapat terlihat lebih halus, sehat, kencang, dan tentunya awet muda 🙂





Video Susu HiLo di YouTube

17 03 2008

Video susu HiLo ada di YouTube loh…
Tapi sepertinya youtube lagi bermasalah, jadi ga bisa embed video nya.
Aku kasih url nya aja deh salah satu iklan susu HiLo yang menarik: http://www.youtube.com/watch?v=-tbuX3NBdGU

Masih ingat dengan iklan susu HiLo ini? Banyak orang bilang minum susu kalsium tinggi tuh ga enak baunya. Musti sambil tutup hidung deh.. iihhh.. ntar idungnya jadi merah-merah loh 🙂 Tapi tenang aja, susu Hi-Lo beda kok. Susu Hi Lo rasanya jauhhh lebih enak. Jadi ga perlu sengsara n tutup hidung lagi deh minum susu berkalsium tinggi.

Susu HiLo? Rasanya jauh lebih enak!





Vitamin B6 Dalam Susu HiLo

14 03 2008

Punya penampilan yang oke pasti dambaan semua orang ya.
Tapi adaaa aja masalah yang mengganggu penampilan, mulai dari gangguan kulit, sampai rambut rontok.
Kalo aku baca di artikel kesehatan, yang bisa mengatasi masalah itu adalah vitamin B6. Karena vitamin B6 dapat membantu mengatasi masalah kulit dan rambut rontok, membantu metabolisme protein dan lemak, serta menjaga daya tahan tubuh kita.
Vitamin B6 itu bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah dan enak. Dalam susu HiLo tentunya! Susu Hi-Lo tuh banyak mengandung vitamin-vitamin yang berguna bagi tubuh kita, salah satunya ya vitamin B6 itu. Wahh.. enak banget ya! Minum susu Hi Lo itu emang banyak manfaatnya bagi kesehatan kita. Dah gitu rasa susu HiLo enak lagi. Jadi menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan cara yang enak deh berkat susu HiLo 🙂





Susu Hilo Sangat Disarankan Oleh Konsumen

10 03 2008

Ternyata penggemar susu HiLo di Indonesia banyak loh.
Sampai-sampai 100% para penulis opini di pintunet baik di kategori susu kalsium maupun susu bubuk, sangat menyarankan susu Hi-Lo.
Di kategori susu kalsium, susu HiLo mendapat nilai 4,5 (dari 5)

Susu HiLo sangat disarankan

, dan di kategori susu bubuk, susu HiLo mendapat nilai 4,8 (dari 5).

 Susu HiLo-Susu Bubuk
Komentar orang mengenai susu Hi Lo ini bervariasi, mulai dari manfaatnya yang oke, halal, rasanya yang enak, sampai varian rasanya yang unik.





Susu HiLo Kacang Hijau – Mau panas mau dingin ENAKKK…

6 03 2008

Horeee… akhirnya kesampean nyobain susu HiLo active kacang hijau.

Pertama nyobain versi hangat nya. Ternyata enak banget loh. Harummm banget baunya… Sungguh sangat menggoda hidung 🙂 jauh deh dari susu kalsium biasa. Dan ternyata rasanya pun ga kalah ama baunya. Rasanya emang jauh lebih enak! Ga bikin eneq. Temen ku yang ga doyan susu aja bisa minum susu HiLo rasa kacang hijau loh. Aneh kan? Ternyata setelah aku baca keterangannya, susu HiLo kacang hijau ini rendah laktosa. Jadi cocok banget buat orang yang alergi susu. Ga perlu kuatir diare karena minum susu. Jadi kebutuhan kalsium bisa terpenuhi dengan baik.

Setelah puas nyobain versi hangatnya, aku bikin lagi susu Hi-Lo kacang hijaunya, masukin plastik panjang, trus masukin freezer deh… Beberapa jam kemudian aku punya es mambo rasa Hi Lo kacang hijau. hehehe… Dah lama nih ga makan es mambo.
Yummmyyy… enak banget deh. Dingin, segar, dan sehat tentunya. Kacang hijau nya terasa banget. Benar-benar mantab deh rasanya. Dah gitu sehat lagi. Yah secara susu gitu loh. hehehe.
Hidup sehat itu bisa ditempuh dengan cara yang enak kok… kan ada susu HiLo kacang hijau 🙂