Kenapa Susu HiLo Mengandung Vitamin D?

1 04 2008

Waktu sekolah dulu, kita diajarin kalo vitamin D itu bermanfaat untuk tulang.
Belakangan aku baru tau kalo ternyata ga cuma itu loh manfaat vitamin D. Vitamin D juga bisa menjaga kekebalan tubuh dan menurunkan resiko penyakit darah tinggi, bahkan kangker. wow…
Kenapa ga diajarin ya waktu sekolah dulu? hehe.
Pantes aja susu HiLo memiliki kandungan vitamin D yang cukup. Ternyata selain untuk tulang, susu Hi-Lo juga dapat menjaga ketahanan tubuh kita dari berbagai macam penyakit berbahaya.
Makin seneng aja deh minum susu HiLo 🙂

Advertisements




Susu HiLo Kacang Hijau di Bogor

28 03 2008

Ada berita mengenai peluncuran susu HiLo rasa kacang hijau di kota Bogor nih.
Bisa dilihat disini.
Susu HiLo kacang hijau aman dikonsumsi oleh orang-orang yang alergi susu alias lactosa intolerance. Sehingga orang yang mengidap lactosa intolerance dapat minum susu tanpa rasa kawatir, dan kebutuhan kalsium nya dapat terpenuhi dengan baik.





Video Susu HiLo di YouTube

17 03 2008

Video susu HiLo ada di YouTube loh…
Tapi sepertinya youtube lagi bermasalah, jadi ga bisa embed video nya.
Aku kasih url nya aja deh salah satu iklan susu HiLo yang menarik: http://www.youtube.com/watch?v=-tbuX3NBdGU

Masih ingat dengan iklan susu HiLo ini? Banyak orang bilang minum susu kalsium tinggi tuh ga enak baunya. Musti sambil tutup hidung deh.. iihhh.. ntar idungnya jadi merah-merah loh 🙂 Tapi tenang aja, susu Hi-Lo beda kok. Susu Hi Lo rasanya jauhhh lebih enak. Jadi ga perlu sengsara n tutup hidung lagi deh minum susu berkalsium tinggi.

Susu HiLo? Rasanya jauh lebih enak!





Susu HiLo Kacang Hijau – Mau panas mau dingin ENAKKK…

6 03 2008

Horeee… akhirnya kesampean nyobain susu HiLo active kacang hijau.

Pertama nyobain versi hangat nya. Ternyata enak banget loh. Harummm banget baunya… Sungguh sangat menggoda hidung 🙂 jauh deh dari susu kalsium biasa. Dan ternyata rasanya pun ga kalah ama baunya. Rasanya emang jauh lebih enak! Ga bikin eneq. Temen ku yang ga doyan susu aja bisa minum susu HiLo rasa kacang hijau loh. Aneh kan? Ternyata setelah aku baca keterangannya, susu HiLo kacang hijau ini rendah laktosa. Jadi cocok banget buat orang yang alergi susu. Ga perlu kuatir diare karena minum susu. Jadi kebutuhan kalsium bisa terpenuhi dengan baik.

Setelah puas nyobain versi hangatnya, aku bikin lagi susu Hi-Lo kacang hijaunya, masukin plastik panjang, trus masukin freezer deh… Beberapa jam kemudian aku punya es mambo rasa Hi Lo kacang hijau. hehehe… Dah lama nih ga makan es mambo.
Yummmyyy… enak banget deh. Dingin, segar, dan sehat tentunya. Kacang hijau nya terasa banget. Benar-benar mantab deh rasanya. Dah gitu sehat lagi. Yah secara susu gitu loh. hehehe.
Hidup sehat itu bisa ditempuh dengan cara yang enak kok… kan ada susu HiLo kacang hijau 🙂





Tips Latihan Untuk Penderita Osteoporosis Dari Susu HiLo

4 03 2008

Banyak issue beredar kalo penderita osteoporosis itu ga boleh melakukan latihan. Ternyata hal itu salah loh. Ada artikel di website susu HiLo (http://www.hilo.co.id/bonesologi2.html) yang memberikan tips-tips latihan bagi para penderita osteoporosis. Latihan-latihan ini dapat berguna untuk menjaga kesehatan tulang. Berikut kutipan cara latihan dari website susu Hilo:

1. Weight-Bearing Exercise
Latihan ini meliputi latihan aerobik yang melawan gaya gravitasi dengan tulang sebagai penopang berat tubuh, sebagai contoh berjalan. Manfaat dari latihan ini akan diperoleh secara efektif apabila dilakukan secara teratur, minimal 15 hingga 20 menit sebanyak 3 hingga 4 kali setiap minggunya. Jika Anda baru akan memulai latihan ini, lakukanlah dengan intensitas ringan yang semakin lama semakin ditingkatkan. Apabila berjalan terasa menyakitkan dan menyulitkan bagi Anda, cobalah melakukan latihan dengan menggunakan sepeda statis.

2. Resistance Training
Latihan ini meliputi latihan dengan menggunakan beban atau strength-training machines. Jika Anda ingin memulai latihan ini, lakukanlah dengan intensitas ringan yang ditingkatkan secara bertahap dan perlahan-lahan. Untuk mengurangi resiko cedera, lakukan latihan secara perlahan-lahan (mengangkat dan menurunkan beban secara perlahan-lahan) dan lakukan gerakan secara tepat. Jangan menambah beban lebih dari 10 % setiap minggunya karena peningkatan beban secara berlebihan dapat meningkatkan resiko terjadinya cedera. Sebaiknya, lakukan latihan setiap 3 hari sekali guna memberikan kesempatan bagi tubuh untuk beristirahat.

3. Flexibility Exercise
Latihan ini meliputi latihan peregangan atau stretching. Latihan ini berfungsi untuk meningkatkan kelenturan sendi-sendi sehingga mencegah terjadinya cedera otot dan membantu memperbaiki postur tubuh. Latihan peregangan sebaiknya dilakukan pada akhir sesi latihan (setelah otot mengalami pemanasan) secara perlahan-lahan, tenang, dan disertai dengan menarik napas dalam-dalam. Hindari jenis latihan peregangan yang dapat memberikan tekanan secara berlebihan pada tulang punggung, seperti membungkuk, karena dapat meningkatkan resiko patah tulang.

Yah tentu aja semua latihan diatas sebaiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter. Dan yang pasti untuk memperoleh hasil yang lebih baik, latihan harus dikombinasikan dengan pengobatan dan pengaturan pola makan yang sehat, seperti minum susu HiLo.





Wallpaper Keren Dari Susu HiLo Teen

3 03 2008

Bosan dengan wallpaper yang itu-itu aja?
Coba klik di sini deh. Ada wallpaper HiLo Teen yang bisa didownload gratis!!! free!!!
Wallpaper dari susu HiLo Teen ini keren punya lagi. warnanya colorful banget, terus desain nya juga oke punya. Ini contohnya:
Wallpaper Susu HiLo Teen - CheerleaderWallpaper Susu HiLo Teen - GuitarWallpaper Susu HiLo Teen - Green apple

Selain bisa menikmati sehat dan enaknya susu HiLo Teen, kamu juga bisa punya wallpaper menarik ini. Buruan download ya… dan jangan lupa juga minum susu HiLo Teen secara teratur. Biar bisa lebih sehat, dan tumbuh ke atas, ga ke samping…





Rasa Susu HiLo Istimewa

3 03 2008

Pas lagi iseng-iseng browsing, aku menemukan komentar seseorang mengenai susu HiLo di http://www.pintunet.com/lihat_opini.php?pg=2007/07/23072007/61154.
Komentar mengenai susu Hi-Lo ini ditulis oleh mba Apriel, yang sampai dibuat “ternganga” oleh keistimewaan rasa susu Hi Lo keluaran PT Nutrifood Indonesia ini. Menurut beliau, rasa susu HiLo jauh dari hambar, dan jauh lebih enak dari produk susu kalsium sejenis. Selain itu susu HiLo juga memberikan manfaat lebih karena tinggi kalsium, rendah lemak, dan mengandung banyak vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Susu HiLo TropicanaSlim juga telah mendapatkan labelisasi halal dari MUI dan telah mengantongi ijin dari BPOM RI, sehingga tidak perlu kawatir untuk mengkonsumsi susu HiLo. Mba Apriel juga menyebutkan slogan “Ingat…Tanpa Kesehatan Segala Yang Kita Punya Takkan Berarti Apa-Apa!!”

Wah… aku setuju banget tuh dengan beliau. Memang benar tanpa kesehatan segala yang kita punya takkan berarti apa-apa. Karena kesehatan itu penting, makanya harus dijaga baik-baik. Beruntung sekali ada susu HiLo yang dapat menjaga kesehatan kita, dan punya rasa yang istimewa dan jauh lebih enak dari susu tinggi kalsium sejenis. Rasanya unik-unik lagi. Ada HiLo active rasa green tea yang sekaligus berfungsi sebagai antioksidan, dan juga ada HiLo rasa kacang hijau nya. Jadi menjaga kesehatan terasa menyenangkan deh dengan susu HiLo. Susu HiLo emang TOP banget deh 🙂