Susu HiLo – Tulang Kuat, Sendi Sehat

26 02 2008

Semua orang pasti sudah tau donk mengenai susu hi calcium low fat (susu HiLo) untuk tulang kuat dan sendi sehat keluaran Nutrifood…

Disamping packaging (kemasan) nya yang menarik, susu high calcium low fat ini bagus banget buat kesehatan tulang dan sendi. Selain tinggi kandungan kalsiumnya dan rendah lemak, susu ini juga mengandung glucosamine dan chondroitin untuk menyehatkan tulang dan sendi kita.

Oiya, susu HiLo itu ada berbagai macam varian rasa loh! semuanya dikemas dalam kemasan yang menarik.
Ada susu HiLo Active untuk usia 19-50 tahun, ada susu HiLo Gold untuk 50 tahun ke atas, ada susu HiLo Teen untuk remaja, ada susu HiLo Soleha yang banyak mengandung vitamin D, dan ga ketinggalan ada HiLo Joint + yang bukan berupa susu tapi minuman rasa jeruk yang menyegarkan dan dapat menyehatkan tulang dan sendi.
Variasi rasa susu Hi-Lo juga beraneka ragam. Mulai dari susu Hi Lo rasa coklat, vanilla, rasa green tea yang unik dan segar, dan yang terbaru ada susu HiLo rasa kacang hijau!

Susu HiLo green tea dengan warna hijau muda nya enak banget loh… apalagi jika diminum dingin-dingin. segar…
HiLo joint + juga enak. Rasa jeruk nya segar banget dan khasiatnya ok.
Nanti aku ceritakan mengenai susu HiLo dengan vairan rasa yang lain ya…

Klik disini untuk masuk ke website susu hilo.


Actions

Information

3 responses

12 04 2012
Ira

suka sama susu HiLo yang rasanya selalu muantaaaaaaap!! Keren!! thumbs up

14 10 2014
Iyus s

saya ngerti banget tuh dengan susu HI-lo yang banyak mengandung Glucosamine dan chondroitin untuk membantu pencegahan/pengobatan Osteoatritis yang saya derita, tapi sayangnnya saya juga punya penyakit diabetes

14 10 2014
Iyus s

gimana yah cara yang lebih baik agar saya bisa minum hi-lo juga aman untuk penyakit diabet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: