Gratis Liburan Ke Bali

15 10 2008

Buat para teen yang kreatif dan punya prestasi, ikutan lomba susu HiLo Teen ini deh.
Hadiahnya liburan gratis ke Bali loh!
Kalo kamu kurang memenuhi syarat tinggi badannya, minum aja susu Hi-Lo teen. Biar bisa tumbuh ke atas, dan gak ke samping🙂

Info selengkapnya bisa dilihat di website HiLo teen (www.hilo-teen.com)

Liburan Gratis Ke Bali

Liburan Gratis Ke Bali


Actions

Information

5 responses

27 11 2008
deska rendi lutfi

susu hilo merupakan salah satu susu efolusi terbaru yang sangat di sukai kaum remaja, susu ini tidak membuta orang gemuk ke samping melainkan ke atas, oleh karna itu susu ini sangat digemari oleh kaum remaja yang tidak ingin badanya melebar heheheheheh,
selain manfaatnya sangat di cari oleh seluruh orang susu inipun memiliki rasa yang enak di bandingkan dengan susu-susu yang lain yang pernah saya rasakan, dan saya sekarang bisa tumbuh tinggi tidak seperti dulu, tinggi badan saya sekarang 173 berat badan 60 he he he meskipun tidak proposonal tapi ku sangat merasa nyaman dengan tinggi badanku yang sekarang ini, kerena dengan tinggi badan yang seperti ini saya tidak minder dan malu apabila harus berjalan dengan orang-orang yang memiliki badan yang lebih tinggi daripada saya he ehe he terimakasit ya allah, dan terima kasih hilo ats prantaramulah akhirnya aku bisa tumbuh tinggi seperti yang ku inginkan

27 11 2008
deska rendi lutfi

Deska Rendi Lutfi
Tangerang 24-Desember-1990
hehehehe maaf kalau saya sedikit sombong saya tidak pernah takut akan apapun dan saya siap melakukan apapun apabila saya terpilih sebagai finalis hilo atau sebagai orang yang terpilih untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh hilo, he ehe ehe eh he he he

1 12 2008
Arieptz

Pengen ne kut terbang k.bali

9 12 2008
RaTiH HanDaYaNi

WoW! HuEbaTnyA TaK perNaH TaKuT ApApUn…

25 03 2009
Mega

GW pengen bisa tumbuh ke atas, gak k smping… mknya gw mnum susu hilo, shapa ta0 aZ, bsa nambh tgi…y, brsha dl0e kn ap slhny,br dh kl0 ushny ga brhsil pasrh az…
Cz gw pngn lbh tgi dr sekarg, iri tuh liat tmen2 pd tgi diats qt…wlupun prestsi mrka ga lbih dri gw…(“,)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: