Kekurangan Vitamin B12 Menyebabkan Mudah Marah dan Tersinggung?

11 04 2008

susu hilo - marahKamu termasuk orang yang mudah marah atau tersinggung? Jangan-jangan karena kekurangan vitamin B12.. Vitamin B12 atau yang disebut kobalamin itu sangat penting untuk kesehatan, terutama pertumbuhan dan sistem syaraf. Jadi kalo kekurangan vitamin B12 tuh fatal akibatnya. Bisa mengakibatkan pertumbuhan terhambat, kebodohan, mudah marah dan tersinggung.

Vitamin B12 itu sumbernya dari produk hewan, seafood, telur, hati, kacang kedelai, dan tentu saja susu hilo.
Konsumsi vitamin B12 itu juga harus dimulai sejak dini loh, karena jika pada usia tua kita baru mengkonsumsi vitamin B12, sudah terlambat, karena tubuh tidak mempunyai zat pemecahnya.

Makanya, biasakan untuk mengkonsumsi susu hi-lo secara teratur🙂


Actions

Information

3 responses

27 10 2008
nina

makasih ats info nya

18 11 2008
ilovenutrifood

You’re welcome🙂

3 02 2010
deka

kalo udah usia 18 thn, trus kita baru mau konsumsi vit. B12, apa sdh terlambat?????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: