Video HiLo Teen Juga Ada di YouTube

25 03 2008

Video susu HiLo Teen juga ada di youtube loh.
Bisa dilihat disini.

Secara, tumbuh ya keatas, ga kesamping🙂


Actions

Information

9 responses

26 03 2008
dee_ana

Wah.. thanks yah dah kasih tau klo ada video hilo teen di website..
sumpah tuh video keren bgt..
eh, video hilo teen yg baru juga kocak bgt tuh..
thx,

19 04 2008
dytha

manfaat hilo-teen tu bagus banget lo

21 04 2008
NiA CantiQ

masa seh?
knapa bnyk yg bilang susu HiLo TeEn bagus yah? tmen2 ku juga!
aq juga mo nyobain ahh susu Hi-Lo TeeN…

27 05 2008
ali yansyah

apaan ci hi lo

28 05 2008
vee

Yah masa gak tau susu hilo???
Hilo itu susu hi calcium tp low fat
Jd ga tambah gemuk klo sering2 diminum
Sering2 nonton tipi atuh….

25 09 2009
okpi ardiansyah

rajin2 mnum susu hilo teen ya spaya cpt tinggi,bdanku menjadi tinggi stelah minum susu itu

2 10 2010
Nike

Apa hilo teen kasih gmuk bdn ?

14 11 2010
nia

iya nih, gara-gara hi lo aku yang baru kelas 2 smp dah 177 cm, masih pengen nambah tinggi sih, moga2 aja masih bisa nambah, meskipun aku cew aku masih pengen nambah tinggi

18 01 2011
santy

wah iya nih, hilo keren banget, karena aku suka minum hilo sejak kelas 4 SD sekarang aku yang kelas 1 SMP dah punya tinggi badan 173 CM. Semoga msih dapat tambah tinggi lagi, soalnya masih pengen tambah tinggi nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: