Video Susu HiLo di YouTube

17 03 2008

Video susu HiLo ada di YouTube loh…
Tapi sepertinya youtube lagi bermasalah, jadi ga bisa embed video nya.
Aku kasih url nya aja deh salah satu iklan susu HiLo yang menarik: http://www.youtube.com/watch?v=-tbuX3NBdGU

Masih ingat dengan iklan susu HiLo ini? Banyak orang bilang minum susu kalsium tinggi tuh ga enak baunya. Musti sambil tutup hidung deh.. iihhh.. ntar idungnya jadi merah-merah loh🙂 Tapi tenang aja, susu Hi-Lo beda kok. Susu Hi Lo rasanya jauhhh lebih enak. Jadi ga perlu sengsara n tutup hidung lagi deh minum susu berkalsium tinggi.

Susu HiLo? Rasanya jauh lebih enak!


Actions

Information

One response

19 03 2008
dee_ana

Ada video HiLo teen gak?
Gw suka bgt tuh..
Kalo ada mau donk.. di youtube ada gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: