Vitamin B6 Dalam Susu HiLo

14 03 2008

Punya penampilan yang oke pasti dambaan semua orang ya.
Tapi adaaa aja masalah yang mengganggu penampilan, mulai dari gangguan kulit, sampai rambut rontok.
Kalo aku baca di artikel kesehatan, yang bisa mengatasi masalah itu adalah vitamin B6. Karena vitamin B6 dapat membantu mengatasi masalah kulit dan rambut rontok, membantu metabolisme protein dan lemak, serta menjaga daya tahan tubuh kita.
Vitamin B6 itu bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah dan enak. Dalam susu HiLo tentunya! Susu Hi-Lo tuh banyak mengandung vitamin-vitamin yang berguna bagi tubuh kita, salah satunya ya vitamin B6 itu. Wahh.. enak banget ya! Minum susu Hi Lo itu emang banyak manfaatnya bagi kesehatan kita. Dah gitu rasa susu HiLo enak lagi. Jadi menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan cara yang enak deh berkat susu HiLo🙂


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: