Susu HiLo Kacang Hijau – Mau panas mau dingin ENAKKK…

6 03 2008

Horeee… akhirnya kesampean nyobain susu HiLo active kacang hijau.

Pertama nyobain versi hangat nya. Ternyata enak banget loh. Harummm banget baunya… Sungguh sangat menggoda hidung🙂 jauh deh dari susu kalsium biasa. Dan ternyata rasanya pun ga kalah ama baunya. Rasanya emang jauh lebih enak! Ga bikin eneq. Temen ku yang ga doyan susu aja bisa minum susu HiLo rasa kacang hijau loh. Aneh kan? Ternyata setelah aku baca keterangannya, susu HiLo kacang hijau ini rendah laktosa. Jadi cocok banget buat orang yang alergi susu. Ga perlu kuatir diare karena minum susu. Jadi kebutuhan kalsium bisa terpenuhi dengan baik.

Setelah puas nyobain versi hangatnya, aku bikin lagi susu Hi-Lo kacang hijaunya, masukin plastik panjang, trus masukin freezer deh… Beberapa jam kemudian aku punya es mambo rasa Hi Lo kacang hijau. hehehe… Dah lama nih ga makan es mambo.
Yummmyyy… enak banget deh. Dingin, segar, dan sehat tentunya. Kacang hijau nya terasa banget. Benar-benar mantab deh rasanya. Dah gitu sehat lagi. Yah secara susu gitu loh. hehehe.
Hidup sehat itu bisa ditempuh dengan cara yang enak kok… kan ada susu HiLo kacang hijau🙂


Actions

Information

One response

6 03 2008
blue_bear

Hai ilovenutrifood,

aku juga mau berbagi cerita neh..aku itu gak bisa minum susu lho.. setiap kali aku minum susu pasti aku langsung sakit perut..katanya seh lactose intolerant..🙂
trus ada temen yg ksh tau coba minum ajah susu HiLo yg rasa kacang hijau yg cocok buat aku yg lactose intolerant.. dan ternyata bener lho, aku gak sakit perut abis minum susu HiLo.. jdnya skrg aku bisa minum susu deh..

aku suka banget sama susu HiLo rasa kacang hijau.. rasanya unik n beda dr susu lainnya.. apalagi rasanya bener-bener puaaling enak drpd susu kalsium lainnya.. top deh buat susu HiLo (especially rasa kacang hijau..) hmm… yummy.. hehehehehehe

Trims,
blue_bear

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: