Rasa Susu HiLo Istimewa

3 03 2008

Pas lagi iseng-iseng browsing, aku menemukan komentar seseorang mengenai susu HiLo di http://www.pintunet.com/lihat_opini.php?pg=2007/07/23072007/61154.
Komentar mengenai susu Hi-Lo ini ditulis oleh mba Apriel, yang sampai dibuat “ternganga” oleh keistimewaan rasa susu Hi Lo keluaran PT Nutrifood Indonesia ini. Menurut beliau, rasa susu HiLo jauh dari hambar, dan jauh lebih enak dari produk susu kalsium sejenis. Selain itu susu HiLo juga memberikan manfaat lebih karena tinggi kalsium, rendah lemak, dan mengandung banyak vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Susu HiLo TropicanaSlim juga telah mendapatkan labelisasi halal dari MUI dan telah mengantongi ijin dari BPOM RI, sehingga tidak perlu kawatir untuk mengkonsumsi susu HiLo. Mba Apriel juga menyebutkan slogan “Ingat…Tanpa Kesehatan Segala Yang Kita Punya Takkan Berarti Apa-Apa!!”

Wah… aku setuju banget tuh dengan beliau. Memang benar tanpa kesehatan segala yang kita punya takkan berarti apa-apa. Karena kesehatan itu penting, makanya harus dijaga baik-baik. Beruntung sekali ada susu HiLo yang dapat menjaga kesehatan kita, dan punya rasa yang istimewa dan jauh lebih enak dari susu tinggi kalsium sejenis. Rasanya unik-unik lagi. Ada HiLo active rasa green tea yang sekaligus berfungsi sebagai antioksidan, dan juga ada HiLo rasa kacang hijau nya. Jadi menjaga kesehatan terasa menyenangkan deh dengan susu HiLo. Susu HiLo emang TOP banget deh🙂


Actions

Information

2 responses

3 03 2008
oLz

Halo..
seperti kamu sangat menyukai semua produk Nutrifood yah..
kalo aku suka bgt sama minuman nutrisari lho.. rasanya tuh pas gak perlu tambah2 lg.. beda dr minuman sejenis lainnya..
trus kalo produk susu Nutrifood, aku paaaaliiiiinng suka sama susu HiLo rasa coklat.. karena rasanya tuh enak bgt.. sesuai dgn slogannya “jauuuh lebiih enak” dr susu high calcium lainnya.. soalnya aku pernah nyoba yg lain & rasanya yaiikkzzz gag enak bgt.. 🙂
pokoknya susu HiLo is the best d….

salam kenal yah,
oLz

3 03 2008
oriental medicine blog » Blog Archive » Rasa Susu HiLo Istimewa

[…] I Love Nutrifood has something worth reading today (Rasa Susu HiLo Istimewa)Here’s a brief bit, but follow the link for the rest.Selain itu susu HiLo juga memberikan manfaat lebih karena tinggi kalsium, rendah lemak, dan mengandung banyak vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh…. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: