Pesta Jeruk

14 02 2008

Bulan ini lagi banyak banget jeruk ya… Di setiap sudut jalan dan pertokoan ada jeruk. (Sampe di sudut rumahku pun ada jeruk) Hehehe…

Jeruknya pun ada berbagai macam variasi. Mulai dari yang asem sampe yang manis, yang kecil sampe yang besar, dan yang murah sampe yang mahal… Hmmm… menyenangkan🙂

Aku paling suka jeruk lokam yang warna kulitnya orange, buahnya besar, dan rasanya segar banget.
Selain itu aku juga suka jeruk (ga tau namanya apa), pokoknya bentuknya kecil imut-imut, warna kulitnya hijau dan kuning, rasanya manissss banget, dan enaknya ga ada bijinya.

Bulan ini puas-puasin makan jeruk deh! ;p


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: