HiLo Teen – Kabar baik buat para remaja

28 02 2008

Buat kamu-kamu para remaja 19 tahun kebawah, coba buka situs www.hilo-teen.com deh!
Situs itu asyik banget buat remaja. Ada penjelasan mengenai susu HiLo Teen yang cocok banget buat membentuk badan yang tinggi, tips-tips menarik, bahkan ada wallpaper dan card keren dari susu Hi-Lo Teen yang bisa di download gratis!

Susu Hi Lo Teen emang oke banget deh! Kandungan kalsium nya yang tinggi bisa membantu meninggikan badan. Susu ini juga rendah lemak, jadi tidak membuat badan melebar ke samping. Selain itu ada kombinasi dari vitamin B1 dan B2 yang dapat menambah energi untuk aktivitas remaja. Jadi ga perlu takut kekurangan gizi deh :)

About these ads

Actions

Information

85 responses

26 03 2008
zzz

Ada takarannya ga? Boxnya uda keburu ibuang tuh… Brp sendok ya? sendok apa?
ke brp ml air? Thx.

26 08 2013
agus ridho

1,5 sndok prgls ukrn 200cc

11 04 2008
agustina

saya mau nanya dgn minum susu hilo apa harus di bantu olah raga lagi??????
skrg saya brumr 19 mw jalan 20th.
yg mau saya tanyakan apa saya msh bisa minum susu hilo ?????
dan apa saya masih bisa tinggi????

terimakasih sebelumnya

saya tunggu jawabannya

11 08 2009
erwin

aku juga minum hilo teen satu hari dua kali bangun dan mau tidur umur aku 19 tahun aku juga imbangin olahraga lari renang dan ortopedi kenapa tinggi badan aku ko tidak tambah terus aku gimana ?

11 04 2008
Marchcella

Halo Agustina,

Aku juga minum susu HiLo teen yang rasa chocolate lho..
Dan menurut aku seh tetep perlu dibantu dengan olah raga kalo kamu mau bertambah tinggi..
Menurutku hampir gak mungkin bertambah tinggi hanya dengan minum susu ajah..

trims,

14 04 2008
Susan

Truz kmu jadi tambah tinggi ga, marchcella?
Temen sekelas ku ada beberapa yang berhasil tambah tinggi lowh gara2 minum susu hilo teen. beneran… aku jadi ikutan minum dech… baru minum 2x sich, jadi blum berasa hasilnya…

19 04 2008
moMoy

bneran ni ,san?
tmen qm ada yg tambah tinggi stelah minum hilo-teen?
mank tmen qm itu uda konsumsi hilo-teen brp lama?trus seharinya minum brp kali?
gua juga mau nyoba si kalo emank uda kebukti gitu..
lam kenal ya ,Girls..

4 05 2008
bee

hiii…………aq bee umur 18 taon!!!aq dah minum HILO teen yaaa……………….cukup lama juga tapi kok g’ da peningkatan yah???malahan berat badanq tambah turun deh!!!

7 05 2008
Febby

Wahhh… asyik donks bisa kurus.
Aq malah pingin bangetz bisa kurus neh…

24 06 2008
fikri

hiks hiks

tinggiku masi sangat kurang untuk cowok . .

belum nemu yang ngeh . . .

abisnya kebanyakan teori doank tuh ads

5 11 2008
van

haloow…. Qu van
Qu mur 17 taon…!
Qu kan pengeN bget minum hilo,
pa mungkin klo Qu abiz minum hilo suatu
saat ada prubahan

18 11 2008
ilovenutrifood

Mungkin saja donkz :)

23 02 2010
Arie

Aku Udah minum Minum HiLo beberapa bulan ini, dan Wowowowo setelah diimbangi dengan olahraga, dan makan makanan yang bernutrisi, plus minum air putij yg banyak, sekarang aku makin PD loh…. Banyak temen yang Muji……. Jadi ngandalin HiLo terus nih…… Thanks HoLo,!!!!!

12 05 2010
charriee

hii,,
w charrie, bdw ge mn seh cra membuat bdan qta bza tinggi, slain minum susu, n seandainya olahrga, kra2 olahraga ap??
n apakah pola makan mempengaruhii?? tlong d jwb yua

15 05 2010
zay

haaaaaaaaaaaaaaay cmua’a…^_^
ue zay,bdw vkh olahraga maen skiping bz mpertinggi bdn remja lk2 yg umur’a 18 th, jug d’sertai mnum su2 hi-lo 2xl shry…..n’kr2 akn terlihat perubahan’a brp migu ea….o ea mng’a tkrn pnyjian’a ntu hruz 4 sdok mkn gto, g k’bnykn klo sprty ntu cih 3 hr jg da hbiiiz gmn dund,,,,da prbhn g,,,

MOHON DI BALAS EAA DNG BAIK ……THANKZ,,,^_^

19 07 2010
Putria

Hay , KnapA ya Ku udh mnUn HiLo teen ko msh bLum bsa tinggi-tinggi jGa,??? Ada soLusinya gAg ??? d.bLas yA ,, ??

5 11 2010
sesilia

hay……mua umur gw 17 jln 18 nih gw jg sda coba mnum hilo skitar 1 blan yg lalu tp kok blum da prubhan jg ya gw sdh hbis 5 bngkus loh,bnar g sih bisa bkin bdn kta mkin tnggi gw kpngn bngt nih,susan tman loe dah brapa lama mnunnya n tmbahnya brapa cm?

24 11 2010
firman arshavin

halooo…
q firman…lam kenal y smuanya..
q udah minum 10 bungkus hilo-teen ,terus olah raga ,terus makannya yg bernutrisi.tetapi ko g ada perubahanya..!
tolong di jawabya.!!!
heheheh

28 11 2010
velyn

heyyyy

q Lyn
oea
aq da mnum susu hiloteen
pi
koq tggi q ga brtmbah2 seeh

mank kira2 brapa lama biar da prubahan

25 04 2011
navila

emag bnerrr yahh??? dg mnum susu hilo, gk nbkin bdann lebarr? kn bysanya ssu itu mngandung bnyak lemak,,,dn kbnyakan bkin gmuk

16 09 2011
Eka

Umur aku 13 tahun ?
Harga susu hilo ten brapa si

26 10 2011
Wahyu Khanoris

tinggi aku masih 165 masih jauh dai standar laki-laki..
aku pngen coba hilo-teen plus diimbangi sama renang..
kira” tinggi’a bkal bertambah gak???
mohon pencerahan’a min..

12 02 2012
Yulia

hy semua,,,,lam kenal ja ya,,,aku ada percaya tau gk sih,,,,
umur ku 19 thun 4 bulan ni,,,,

masih bloeh gk sich,,minum susu teen,,,,???
susu hilo teen tw susu hilo active…???

ku mau coba juga ah,,,,,
temen2 bantu doanya ya….makasi

18 03 2012
nadia

untuk usia 19 ke atas, mending hi-lo active aja… Kan tanggung kalo minum yang teen. Toh bentar lagi mau ganti…

26 02 2012
eun hye

Sy berusia 16 thn N’ bsk msk 17 thn
Q mau naX, Apkh smua remaja 17-19 tahun cocok minum susu hilo teen,,,,!
N’ brp lama q hrs meminumX agar tinggi badanq bertambah….?!

감사합니다

29 02 2012
desak

hy aq dzak, umur q ru 15 jln mw 16,q mw nyak nic,lo q minum susu hilo teen,bs bkin langsink gx? q gx pngn tinggi
thankk

18 03 2012
nadia

kalou minum 2x sehari, berapa box untuk cukup 1 bulan?.. Kalo olahraganya cuman loncat2 doank bisa tinggi g’ ya…? Coz g’ ada waktu buat olahraga rutin.. Tolong di jawab ya… Thnx…(:

8 06 2012
adrian

i always drink twice a day Hilo active High calcium and low fat, but i’m still very not sure the low fat proses, i already used some excercise, but but i’m still over weight? i eat twice a day, that a 1/2 rice less, :(
i need some advice please

31 07 2012
Falianti R. Simbolon

trims bt susu highlow teen putraku mendapat efek positif sehat ,bertambah tinggi dan kuat disertai olah raga tingginya cepat bertambah. Rasa susu yg digemari rasa Vanila sarannya agar kemasan susu akan diadakan yg 850 gram. trims

23 08 2012
shela

aku cewek 14th,tb150cm,bb56kg,tuh kan gue gemuk bgt.
gue mw tx,apakh minum hilo teen bikin cpt tinggi?and hilo teen bikin gemuk gk?coz q liat di informsi nilai gizi di kardus hilo teen kok lemaknya 22% klo g slh

11 09 2012
Dhany

Harga.y brapaan . , . ?

12 09 2012
aggyuz

Hay semua,,
umurku 18 tahun dan tinggi 163, aku pengen cpat tinggi lagi
kira kira setelah mengkonsumsi hilo teen dlam wktu satu bulan bisa tmbah brpa cm??
Dibalas ya,

30 09 2012
Beem

Halo sodara seperjuangan. Umurku 17.. Aku sudah minum hilo habis 4 bungkus diimbangi olahraga juga seeh. Dalam 2 bulan naik 3 cm dari 165 jadi 168,, lumayan sih. Ni masih lanjut pengen tambah tinggi lagi.

11 10 2012
ani

umur ku 20 tahun , masih bisa gak , kira-kira masih bisa ?

27 10 2012
farno serizawa

alhamdulilah karena minum susu hilo teen tnggi saya menjadi 174 dari 160 dalam 8 bulan. bgi yng msih blom berhasil jgan putus asa, trus berusaha & berdoa. selamat berjuang.

1 06 2013
bayu pratama

saya mw . Tanya ni mazt .
mazt y xan minum hilo teen . Selama 8 bulan . Tingi badan y .dari 160 menjadi 174 tw . Maz ya . Udh berumur brp tahun . Tlong di konvirmasi . . .

18 11 2012
Atika

Hi…saya atika 17 tahun, saya seoran Bgirl.
Isu’a sih karna olahraga ini termasuk olahraga berat jd bisa menghambat pertumbuhan..
Saya sudah setahun belajar..alhasil memang susah tinggi.. Apakah Hiloo bisa bantu?

20 11 2012
Ezequiel Wessling

Strong bones do come from good genes but supplementation of Calcium and Magnesium do come in handy. ”

Take a look at our new web blog as well
http://www.melatoninfaq.com/melatonin-for-children/

11 12 2012
joko

aku umur 17 tahun aku pengin tumbuh tinggi dan besar gimanaa caranya

15 12 2012
Aries

Haloo saya aries, umur Q 17 taon.
Q mau nanya brapa sich tinggi bdan yg ideal buat cowok. . . .??

13 01 2013
Chie WUlan Cliquers

mau tanya..
usia saya 16 thn, tinggi 168 cm, berat 48 kg
saya bingung mau pilih susu apa
apakah susu ini bisa saya minum tapi tdak memberi efek untuk mninggikan badan krna saya tdak ingin tinggi saya bertambah lagi

tolong jawab ya

13 02 2013
irfan hunaefi

umur saya 18 th mau jln ke 19, msh bisa konsumsi susu hilo gak ya ? dan berat bdan sya bisa tmbh ga ya ??

22 02 2013
Shoulmint Alexander

saya sekarang berumur 18 ( manjalani 19 tahun )
apabila saya minum susu hilo teen,apa mungkin tinggi badan saya bertambah ?
tks

23 02 2013
Shifa

Hey, smua..
umurku 17 jln 18.
aku udda lumayan tinggi kira2 168cm BB 50kg itu ideal ga siih? trus klo uda minum HiLo Teen bs trun ga BBku ? gk PD, ngrasa gemuk :'(

27 03 2013
arieft

Segitu udh ideal buat cwe..mungkin tgl d bentuk aja bdn nya..

2 07 2013
Mayang

berat badan yang ideal itu tinggi badan dikurang 110. nah klo menurut aku sih kamu gak gemuk kok.

24 02 2013
DheSniie Zanetta Azhar

Sy rmj cwek 15 thn 2 bln sy rmj yg rndah krna fktor ktrunan ap sy bsa tinggi dengan mengomsumsi su2 tw asupan lainya?!

1 03 2013
andri

haiiiii semuaaa…….
renang
menendang
loncat
streching
lari cepat 1 hari ckup 12 mnit
pull-up
bersepeda
itu olah raga utk mmpercpat tinggi badan ∂άn jangan lupa di barengi minum susu hilo insyaalah dlm waktu sminggu sudah ada perubahan…

6 03 2013
mariana

konsumsi susu hilo dan olahraga seperti renang and basket juga bikin badan tinggi lo..

10 03 2013
Surya

Kenalkan saya Surya TNI AD yang sekarang bertugas di surabaya. usia 24 thn . bagi adik adik yang ingin menambah tinggi badan nya. tahukah kalian 89% anak Indonesia lebih tinggi badan nya dari pada orang tua nya. percaya kalian ? dulu saat saya lulus SMA 18 thn tinggi saya hanya 165cm dan sekarang 178 cm bukan hanya susu yang membuat saya tinggi kalian tahu dengan apa ( RENANG ) inilah olah raga yang efektif menyenangkan dan membuat pertumbuhan tulang terus tumbuh membaik dan kuat. berusahalah.

24 03 2013
admin

Renangnya berapa kali sehari Pak? Kok bisa banyak gitu nambah tingginya?
Butuh waktu berapa lama jadi nambah tinggi gitu Pak?

25 03 2013
Vonnie

Serfuję online wiecej aniżeli 2 godziny dziennie i do tej pory nie trafiłam na
tak ciekawe forum jak Twoje. W mojej opinii jeśliby wszyscy Właściciele witryn dawali tyle z siebie
interent byłby bardziej pomocny. Wyborowarobota.

26 03 2013
Lina

aku Lina 14th tinggi aku 153cm. aku dh ng’bisin susu hilo 3 bngks. tp ko tnggi y gk brtmbh y?

30 03 2013
sarah

kalo minum susunya pagi aja ngefek gak?umur 15 tahun.tapi orangtua memang gak tinggi.

6 04 2013
Evie

Hay, aq Evie umur q 15 mau jln 16..
Kira” kLau minum susu hil0 shari brpa X?

11 04 2013
ismail

hay semua nya
gua baru minum hilo teen nih
tapi umur gue 18 tahun , masih bisa ga yah ?
banyak yang buat coment , kalau mereka ga bertumbuh
cuma sedikit yang bertumbuh
apa kah itu cuma untung2an saja ?
tolong di jawab yah

di tunggu :)

14 04 2013
bhentar mau belajar blog

hrg nya berapa ya kira2

8 05 2013
adi

saya adi umur 18 thn lbih, ap saya bsa lbih tingg lgi dg mnum susu hilo teen

10 05 2013
denny 24

klau remaja yang 17 thn bsar nmbah tngginya brapa.,??

12 05 2013
Onita

To jest de facto kapitalny kawałek:) Czapki z głów dla pracujących na rzecz
blogów.

12 05 2013
Kris

Post writing is also a excitement, if you know afterward you can write or else it is difficult to write.

31 05 2013
Irfan cah arbas

Selai dengan mnum hiloteen apa yang harus di lakukan agar lebih tinggi?

8 06 2013
Ivan Lenggang

Salam kenal semanya… :)
Mau tanya ni,Usia 21 thn apa saya masih bisa tinggi,sekarang tinggi saya kurang dari 160..Mohon jawaban nya ya.
Terimakasih..

2 07 2013
Mayang

Salam kenal juga :)

klo setau aku nih ya, pertumbuhan tinggi badan cuma sampai di umur 20 tahun.

8 06 2013
Ivan Lenggang

Salam kenal semuanya…
Mau tanya ni,Usia 21 thn apa saya masih bisa tinggi,sekarang tinggi saya kurang dari 160..Mohon jawaban nya ya.
Terimakasih..

9 06 2013
arul zulfikar

woow。。。 “klo udh ketagihan’ minum susu hilo bakalan lagi dan lagi deh… ‘

23 06 2013
Esar

I be happy cause my height add 2 cm,
from 171 cm becomed 173 cm of 3 weeks ago !!

thanks HILO :)

24 06 2013
thiago

hai aq rmaja lki2 umr q 17jln kr2 klo q mnum msh bs g y?

2 07 2013
Mayang

Masih bisa kok :)
kan susu HiLo Teen boleh di konsumsi remaja berumur 19 tahun ke bawah.

28 07 2013
hesty

saya mau nanya jg donk .
saya berumur 14 tahun ,bb sya 48 , tinggi saya 159 . apa itu sudah ideal ? saya baru saja mengonsumsi hillo teen agar bertambah tinggi . saya seorang wanita . target saya bisa tinggi sampai 170

4 09 2013
Aming

Yang buat 21 keatas ada ndk?

5 10 2013
Muhammad Reza

Gua reza, umur 16 tahun, tb 171 Cm, bb 70 Kg. Gua mau nambahin tinggi badan gua lagi nih. Mau minum susu tapi bingung, nanti takutnya malah bikin gemuk. Apakah hilo bikin badan makin gemuk apa enggak ???

6 10 2013
Kinantca

Hilo gue lgi bingung nih gmna cranya ninggiin bdan.. Gue ngrasa minder klo jlan breng sma tmen gue. Umur gue 14 th n tinggi gue 145 , pdhl ortu gue bsa dibilang ckup tinggi tp nenek gue pendek.. Gmna dong ??

25 10 2013
Tomy

Salam Knal Qu Pria 14th, TB 147, Pa klo Mnum Hilo bsa Tinggi

19 11 2013
Nha Lisna Juniarti

Asik dong, aku gak salah pilih :’) ;)

25 12 2013
Dheya

Hy hilo. . . Umurku 16 th, tp aku udh minum hilo active, soalnya udh trlnjur d beli.. Ada efek smping nya g’ ? Tubuh aq bsa nyerap kalsium nya g’ ?

25 12 2013
Dheya

Umurku 16 th, tp aku udh minum hilo active, soalnya udh trlnjur d beli.. Ada efek smping nya g’ ? Tubuh aq bsa nyerap kalsium nya g’ ?

9 01 2014
sischa

bisa gak cie hilo teen bener” ninggikan badan

12 01 2014
Hardi

usia 17 tahun masih bisa nggak tinggi badan bertambah dengan minum susu HILO Teen

13 01 2014
tiox ashter

klw kurang puas jwbany. masuk aja ke
http://www.hilo-teen.com

12 02 2014
ahmad

mau tanya kalau minum zevit grow apa aman ?

12 02 2014
ahmad

umurku 20 taun , laki” , minta infonya ..

23 02 2014
reyhanm

hai, salam kenal semua. umurku 16 jalan 17, apa bener stlh minum hello teen bisa tambah tinggi. soalnya aq pengen tinggi. sebabnya tinggi hanya 164 belum standar untuk laki laki . tolong infonya dong.

17 03 2014
santika

haaaaaaaaaayyyyy……….. salam kenal untuk semuanya. aku maw nanya nihh, apa benar minum susu hilo teen bisa nambah tinggi badan + bisa ngurangi berat badan. ???????

9 04 2014
Raga Gumelar

Hay Teman Teman :D
Aku Raga Umurku 15 Tahun Tinggi Badanku 165cm Aku Biasanya Minum Susu Berkalsium Tinggi + Olahraga Yang Ringan2 Saja ! Secara Minum Susu Hilo Teen Setelah Melakukan Olahraga, Kalau Ada Yg Bertanya Berapa Hari Melakukan Cara Itu Jawabannya Gampang Saja Setiap Hari Juga Bisa Asal Teratur :D Nah Insyaallah Dalam 3 Bulan Tinggi Badan Bisa Nambah 8cm – 15cm Percaya Deh Ampuh 99% Melakukan Cara Ini Harus Dgn Usaha :) Terimakasih Teman Itu Tips Dr Saya !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: